Kelompok Lempe IV Menyumbang Dari Kekurangan

Ruteng. Parokicewpnikit.com – Safari Misa Kelompok untuk 44 KBG di Paroki Cewonikit, malam tadi sudah memasuki hari ke 12 pada Kelompok St. Paulus Lempe IV, Senin 5/9/2022.

Seperto biasa Misa yang dihadiri ole semua warga Kelompok selalu dimulai pada Pkl. 19.00 atau jam 7 malam.

Romo Ardi Obot Pastor Paroki Cewonikit dengan ramah menyapa umatnya dalam pertemuan kelompok yang dimeterai dengan Perayaan Ekaristi bersama. Pada awal Misa beliau menyampaikan;

“ Ende/ema ase kae, mulai dari keluarga senior sampai pada keluarga muda, anak orang muda pada kelompok St. Paulus Lempe IV, mala mini dalam program DPP Paroki Cewonikit kita laksanakan Misa di KBG. Misa ini bertujuan untuk kita persembahkan kegiatan pengecatan gedung Gereja dalam Misa Kudus, agar kita memohon pada Tuhan dalam doa doa kita, agar pengecatan gedung Gereja ini selesai dan kita semua bersatu dalam doa yang akan bermuara pada uang yang akan kita pakai untuk memperindah rumah Tuhan “ ajaknya.

Selanjutnya Rm Ardi menyampaikan bahwa dalam Safari Misa Kelompok ini, antusiasme umat sangat bagus dan kegiatan ini disambut dengan baik terbukti selain kita dipersatukan dalam doa doa juga hasilnya kita menghimpun sejumlah dana untuk hal ini dia menyampaikan;

“ Gerakan ini sungguh luar biasa terbukti semua orang tergerak hatinya, baik umat di Paroki maupun sahabat sahabat saya, tergerak dan ini adalah berkat Tuhan yang menggerakan semua orang untuk bantu dan menyelesaikan pekerjaan pengecatan gedung Gereja Cewonikit “ lanjutnya.

Ketua Kelompok st. Paulus Lempe Kelompok Lempe IV Benediktus Roby ( foto WG )

Menanggapi seruan Romo Ardi, Ketua KBG St. Paulus Lempe IV Benediktus Roby yang diamini pada sesepuh kelompok dia menyampaikan terima kasih atas kegiatan ini, sebab setelah terbentuknya kelompok ini, baru saat ini kami dikunjungi pastor Paroki. Merespon kegiatan pengecatan gereja warga kelompok  juga akan menyumbang dari kekurangan.

“ Terima kasih sudah mengunjungi kami dalam Misa malam ini, merespons kegiatan pengecatan gedung Gereja Cewonikit, mala mini kami menyerahkan uang sebanyak Rp 3.650.000 ( tiga juta enam ratus lima puluh ribu rupiah ) sesuai kekuatan kelompok kami, dari 32 KK sebagian besarnya adalah petani “ katanya.

Redaksi